Tahun Baru, Blog Baru…

Niat bikin blog-nya Cerdas Berduit udah dari jauh-jauh hari sebenarnya, tapi karena satu dan banyak hal jadi tertunda sampe sekarang.iya, pas banget di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H atau bertepatan dengan tanggal 25 oktober 2014 posting pertama blog Cerdas Berduit mengudara di jagad online. Ga sekedar pengen nge-ramein jagad blogger tapi juga bercita-cita memberikan informasi yang aktual & bermanfaat bagi para onliner sekalian. hihih…nampak ambisius yah.yaa…kita liat aja nanti bakal ada ide apa buat ditulis, yang kira-kira dibutuhin onliner, yang bikin rame blog, yang bikin mba-mba, dan emak-emak onliner nyisihin waktu buat sekedar membacanya.syukur-syukur kalo bisa buat bahan referensi usaha yang bermanfaat.

Anyway dears….libur tahun baru islam tahun ini pas banget bertepatan dengan hari sabtu, hari libur kerja.Ga jadi dapat tambahan hari libur deh….hahahah.yang mikir gitu kayaknya udah mulai jenuh dengan rutinitas kerja kantoran.pengennya libuuuurrr melulu.udah perlu nyari alternatif usaha lain tuh.ya, kalo pengennya libur nyantai di rumah jangan kerja kantoran mba…hihihi.jadi pengusaha! udah siap jadi pengusaha belum? belum siap jadi pengusaha, maka belajarlah jadi pengusaha 🙂

once again, Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1436H 🙂

Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436H

Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436H

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s